Jumat, 06 Januari 2012

Goresan Pena Sang Mujahidah

"Aku wanita mujahidah sejati,,,
yang tercipta dari tulang rusuk lelaki yang berjihad,,,
Bilakah seorang peminang menghampiriku mengajak tuk berjihad,,,
kelak aku akan mendampinginya dibumi jihad,,,
aku selalu siap dengan semua syarat yang diajukan,,,
cinta Alloh,Rosul dan Jihad Fiesabilillah,,,
aku rela berkelana mengembara dengannya melindungi Dienulloh,,,
ikhlas menyebarkan da'wah keseluruh penjuru bumi Alloh,,,
tak mungkin ku pilih dirimu bila dunia lebih kau dambah,,,
Terlupa kampung halaman,sanak saudara bahkan harta yang terpendam,,,
hidup terasing apa adanya,,,
asal diakhirat bahagia,,,
Bila aku setujuh dan kaupun tak meragukanku,,,
bulat tekatku untuk menemanimu,,,


Aku wanita mujahidah pilihan,,,
yang mengalir dinadiku darah lelaki yang berjihad,,,
bilakah kan datang menghampiriku seorang peminang yang penuh ketawadhu'an,,,
kelak bersamanya ku arungi bahtera lautan jihad,,,
andai tak siap bisa kau pilih,,,
agar kelak jiwa,batin dan ragamu tak terusik,terbebani dengan segala kemanjaanku,kegundahanku serta kegelisahanku
terlebih keluh kesahku,,,
tak mungkin aku memilihmu,,,
bila yang fana lebih kau cinta
lupa akan kemilau dunia dan remangnya lampu kota
lezatnya makanan dan lajunya makar durjana
sebab meninggalkan da'wah karena mencintaimu
dan menanggalkan pakaian taqwahku karena laranganmu

meniti jalan panjang dimedan jihad,,,
yang ada hanya darah dan air mata tertumpah,,,
serta debu yang beterbangan,keringat,luka dan kesyahidan pun terulang,,,
jika masih ada ragu tertancap dihatimu,,,
teguhkan azzamku untuk lupa akan dirimu,,,

Aku wanita dari bumi jihad,,,
dengan sekeranjang semangat berangkat kepadang jihad
persiapan diri menanti pendamping hati pelepas kejenuhan,,,
tepiskan semua mimpi yang tak berarti,,,
Adakah yang siap mendamaikan hati,,,,???
karena tak mungkin ku lanjutkan perjalanan ini sendiri,,,
tanpa peneguh langkah kaki,,,
pendamping perjuangan,,,
yang melepasku dengan selaksa do'a,,,,

oleh Princess Rachel El-virdausy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar